Rabu, 13 Juni 2012

About Me :)

Haii dari awal gue buat blog gue belum pernah ngenalin diri yaa :D hahaha sorry, ok disini gue mau nyeritain tentang gue ;)

Nama Lengkap : Adinda Putri Farrah Dhiba
Nama Panggilan : Adinda / Dinda
TTL : Cirebon, 12 September 1997
Umur : 14 yo, now :D
Zodiak : Virgo
Sekolah : SDN 2 Setu Kulon, SMP Negeri 1 Kota Cirebon :D
Anak ketiga dari 4 bersaudara..
Gue cewe sendiri , kaka adik gue cowo :o
Hobi : Baca komik, novel (teenlite) , jalan jalan, hang out, narsis :D hahaha
artis fav : Greyson Chance :D
BB fav : One Direction (Liam sama Zayn) hhahaha ;) Suju (kyuhyun)
GB fav : SNSD sama Blink.. (Yoona SNSD sama Ashilla Blink)
Color fav : orange blue purple :)
song fav : banyak :D suka semua..
Cartoon fav : Garfield, Doraemon :D
Film fav : Narnia, Harry Potter, Twilight :D

Fakta tentang gue :
1. Suka sama Greyson , banget :D
2. Humoris kalo udah ketemu temen2 yang cocok ;)
3. Ngga suka tomat
4. Ngga begitu suka sama duren
5. ngoleksi komik conan, tapi belum lengkap..
6. Suka tidur
7. Kurang gaul sama cowo,
8. Paling ngga suka di boongin , dan nunggu
9. Ngga suka di tindas -_-
10. Lebih suka menyendiri dibanding kumpul keluarga :o
11. Benci sama laba laba -_-
12. Paling males beresin tempat tidur
13. Kalo udah didepan laptop paing betah
14. Tidur bisa sampe 5jam lebih -_-
15. Suka sama angka 9 :D

Ciri2 gue : Yaa tinggi 155+ , kulit yaa bisa dibilang putih atau kuning :D , rambut ikal, dll

Selesai, thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar