Senin, 04 Juni 2012

-_________-

Asem! Hari ini ngga enak banget! -_- Oke gue bakal cerita kejadian hari ini -_-

Rencana gue hari ini tuh mau ke rumah hantu sama temen2 yang lain , gue kira tuh rumah hantu isinya ngga serem2 amat, ehh nyata nya GILA serem amat!
Pas hari minggu gue sama desi ngomong kalo pas udah nyampe rumah hantu gue bakal narik rambut tuh kuntilanak KW, desi mau ngangkat pocong, ehh ternyata itu OMDO, pas udah nyampe dalem rumah hantunya gue malah takut setakutnya sama tuhh desi.

Emang sih gue bukan sama desi aja ke rumah hantunya.. bareng yang lain ada 6 orang, tadinya sih tujuh tapi sidita balik grgr suruh jaga toko -_- jadi tinggal berenam yaa itu gue, desi, alam, salman, indra, sama evan, cewenya cuma gue sama desi donag -_- yaa awalnya sihh gpp nyantai gitu, pas udah masuk perasaan mulai ngga enak, mana bau menyan! -,-

Pas masuk tuh salman ngasih tau formasi buat masuk awal tuh sebelah kiri salman, kanan alam, belakang salman gue, belakang alam desi, belakang gue evan, belakang desi indra.. ehh pas didalem burak, saking shocknya -_____- jalan aja sampe gradakgruduk -_- cowonya nya ngga ada yang gentle, masa iya cewe ditinggal di belakang, egois amat -_- bilangnya cewe harus ditengah.. dasar! ._.

Kejadian pas didalem Rmh Hantu nya.. :
Awal2 mahh masih nyantai, masih bercanda.. pas udah kesana kesananya itu, kaget gila tbtb ada sesuatu, gue ngga liat jelasnya yaa gue takut jadi gue merem, pas udah tuh lewat gue kira indra sama evan masih dibelakang gue sama desi.. ehh mereka berdua malah paling depan, itu tuh awal mulanya gue sama desi jadi paling akhir mulu ==" apalagi gue, tiap jalan ngusel mulu, ngga tau deh siapa yang gue uselin .-. tp katanya mah salman.. wahahaha... gue sihh kasian aja sama desi, baru masuk aja udah jatuh -_- hahaha pas gue buka mata ehh si desi malah udah jatuh tengkureb -_- ngenes abis. Tp paling ngenes lagi indra.. tuhh celananya sampe robek -_-

to the point.. intinya gue kapok masuk rumah hantu macem begitu -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar