Jumat, 01 Juni 2012

Something :)

Keinget pas waktu taman kanak kanak islam :) Sorry kalo ngga nyambung :D
Ahh dulu gue kelas enam :D ini flasback banget -_-
Gue punya temen inisialnya A.. nah tu orang yaa! gue suka sama tu anak, tapi sayang, tuh anak sama sekali ngga respect -_-
Pas tuh taman kanak2 islam ngadain ulangan.. gue kan termasuk .. setelah pembagian hasil gue dapet ranking 2:) entah kenapa kalau masalah agama alhamdulillah gue jago(yaagajago2amatsih:D) Nahh ini yang gue seneng, pas pembagian gue duduk sebelahan lohh sama siA, ketawa2 bareng, bercanda, SUMPAH seneng banget! :)) kejadian yang langka ! hahaha...
Gue juga punya temen inisialnya B(cewe) sama C(cowo) -_- duuhh gue berenti sekolah grgr tuh si B, SEBEL gue sama tuh anak!
Masa iya dia ngga suka gue temenan sama si C? dia sampe benci gitu! ahh fak lah.. Untung si C baik mau cerita ke gue :D hahaha kadang gue juga sebel sih sama mereka berdua.. -_- LEBAY sihh.. mana si C tiap itu sms mulu -_-
Pokonya gue ngga suka sama mereka, !
Makasih :d ngga nyambung? hahaha maklumin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar