Kamis, 28 Juni 2012

Graduation Day :)

Haii.. padahal sihh perpisahan tanggal 3 juni tadi, tapi baru sempet nge post sekarang , hehehe :D

Yapp .. Gue udah lepas dari smp nihh, engga kerasa 3 tahun gue sekolah di smp 1 crb ini, serasa kaya baru 1 tahun :D kebersamaannya belum begitu terasa saat kelas 7 dan 8 -_- dan baru kerasa akhir akhir kelas 9 ini :D Dan berat banget bakal pisah sama temen2 smp :') mereka semua baik, lucu, humoris, dll :D betah deh di smp 1, awalnya sih sama sekali ngga ada niat ke smp 1 tapi entah knp ortu malah masukin gue ke smp 1 ini, dan nyatanya gue ngga nyesel kok :D hehehe..
Yaaa Thanks so much aja deh buat semua kenangan nya.. tenang. ngga akan mudah dilupain kok ;')
Nihh gue share sedikit foto perpisahannya :D hehehe
Desi, Nur, Charrine, gue ;)
Gue sama desi :D
Dita, Desi, Charrine, gue, Nur :D
Dita, Gue, Charrine :D
Puput, Nur, Pak daryo, charrine, gue, sama desi :D

Yaaa cuma segitu aja dehh :D hehehe ok thanks yaa..

I will always remember the memories at Junir High School.. :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar